Jumat, 30 November 2012

First Snow!!!!!!

Oke, saya cuma punya waktu 1 5 menit sebelum temen saya datang untuk menyerahkan tugas kelompok ke kantor dosen (ini lagi di perpus, janjian jam setengah 11 tapi si temen saya itu belum dateng, 15 menit lagi katanya). Yaudah saya mau cerita dalam waktu yang singkat ini.


Sumpah, kaget banget saya waktu keluar rumah tadi. Dingiiin, ya seperti biasa. Emang, akhir-akhir ini lagi dingin banget. Sekitaran 5 derajat laah. Naaah jalan kan ke kampus seperti biasa. Eh pas nyampe Jardin du Mail, taman samping rumah, saya melihat butiran2 putih pada nempel di rumput. Banyaaak banget. Awalnya mikir,; ah mungkin itu pupuk kali (haha...ngaco). eh tapi ok di bangku taman ada jugaaa... dan di tanah jugaaa...tipis2 gituuu....terus di dedaunan yang pada jatuh juga!!!!. Dan.....ini salju!!!!! oke secara resmi saya nyatakan SAYA UDAH LIAT SALJU!!!!!! Yaaah meski masih sangat tipis dan paling nanti siang juga cair, tapi ini beneran bentuknya udah saljuuuuu.

Teman saya datang, see you!!!!!!

1 komentar:

  1. RALAT!!!!! Ternyata, pas nyampe kelas, nanya2 ma temen gue dengan gaya heboh dan norak, temen gue bilang " itu bukan salju, salju itu bukan kaya gitu". Gue : "jiah, tapi kan sama aja itu es putih2"..temen gue : "bedaaaaa....itu bukan salju!! ih kamu belum pernah liat salju sih

    *dan gue bertambah norak*

    BalasHapus